Header Ads

Link Banner

Aplikasi Stem Gitar Terbaik

Aplikasi Stem Gitar Terbaik
Bagi kalian yang masih pemula dalam memainkan gitar pasti akan kesusahan saat menyetem gitar. Nah, kali ini saya akan memberi cara mudah untuk menyetem gitar.

Jujur saya sendiri sedikit kesusahan saat menyetem gitar saya. Setelah saya coba cari-cari aplikasi di Play Store, akhirnya saya menemukan sebuah aplikasi yang sangat membantu sekali, namanya Pitchlab. Dengan aplikasi ini, hanya mendekatkan handphone dengan gitar lalu tiggal distem. Cara yang sangat mudah dan gratis. Dari pada susah-susah cari orang, bayar pula hehe...

Aplikasi ini dapat kamu instal sacara gratis di sini.
Caranya sangat mudah, tiggal didownload, buka, dekatkan dengan gitar, lalu coba dipetik satu persatu snar gitarnya.

Berikut tampilanya :


Aplikasi Stem Gitar Terbaik

Aplikasi Stem Gitar Terbaik

Aplikasi Stem Gitar Terbaik

Aplikasi Stem Gitar Terbaik

Aplikasi Stem Gitar Terbaik


Jika gambar jarumnya udah di tengah gitu berati udah bener. Masih banyak fitur dalam aplikasi ini yang bisa kamu lihat di Play Store.

Tidak ada komentar