Header Ads

Link Banner

Download film The Walk (2015) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Download film 2015 - The Walk BluRay 720p Subtitle Indonesia adalah movie box office yang populer di bioskop Indonesia. Mengisahkan mengenai seorang aktor akrobatis yang mampu berjalan diatas tali, di ketinggian yang paling tinggi. Semakin tinggi maka semakin menjadi tantangan baginya. Skillnya yang sangat menawan mampu mempermainkan tongkat stabilisator untuk menetralkan posisinya berjalan hanya di atas seutas tali saja.

 Nonton Trailer Film The Walk (2015) Bluray 720 Subtitel Indonesia



Film The Walk (2015) ini adalah gagasan Sony Pictures Entertainment dan Tristar, Disutradarai oleh pemenang Academy Awards, Robert Zemeckis, mengetes detak jantung anda saat berada di ketinggian. ketinggian yang memang sangat-sangat tinggi, gedung World Trade Center, dengan latar film kembali ke tahun 1974. film dengan aksi berbahaya ini juga tersedia di iMax 3D untuk mendapatkan hasil view yang lebih hidup.

Film terbaru ini adalah sebuah kisah nyata di sutradarai Robert yang juga menggarap film Forrest Gump, Cast Away dan Flight. ketinggian WTC yang lama (Sebelum di hancurkan oleh serangan teroris) adalah 1362 kaki atau 415 meter.
Download film The Walk (2015) BluRay 720p Subtitle Indonesia
Saat itu Philippe Petite (Joseph Gordon-Levitt) melakukan pengukuran wilayah ketinggian dan jarak kedua menara kembar WTC. Dengan mengundang semua rekannya beserta istrinya, Philippe ingin menaklukkan ketinggian menara tersebut, yang bahkan saat-saat tertentu di tutupi oleh awan.

Yuk Download film terbaru 2015 kisah selanjutnta, Namun sepertinya pihak keamanan gedung tidak memberikan izin resmi kepada mereka, sehingga mereka harus membuat prototipe dan pelatihan lebih detail di luar Dan keinginan ini di tentang oleh teman-teman Philippe karena selain tidak ada izin, gedung tersebut sudah di luar kemampuan mereka, karena jarak yang sudah terlalu tinggi, akan banyak menyebabkan guncangan angin dan hal-hal yang bisa saja mendadak menimpa Philippe.

Kejadian yang kurang baik cukup banyak mereka hadapi saat menempatkan tali panduan antara kedua gedung tersebut, sementara Philippe memaksa harus melakukan penaklukan tersebut, begitu banyak sudah orang yang berharap dia mengurungkan rencana berbahaya itu. Persiapan yang sudah mereka lakukan, termasuk peralatan sepertinya tidak begitu siap. Philippe yang melakukan aksinya tanpa peralatan keselamatan, akan mengalami trauma berat saat berada di ketinggian yang belum pernah di jalaninya.

Bagaimana dia akan melewati tali sejauh 100 meter lebih pada ketinggian setengah kilometer diatas permukaan tanah? download dan tonton terus filmnya di http://movie.downloadmaniak.com.

Genre : Drama, Adventure, Biography
Durasi : 123 Menit
Rating : 7.5/10 IMDb
Sutrada : Robert Zemeckis

Pemain film The Walk (2015)

  • Joseph Gordon-Levitt (Philippe Petit)
  •  Guillaume Baillargeon (Outdoor Cafe Man)
  •  Emilie Leclerc (Outdoor Cafe Women)
  •  Mark Trafford (American Tourist)
  •  Inka Malovic (Women in Chalk Circle)
  •  Lucas Ramaciere (Boy in Chalk Circle)
  •  Selengkapnya cek di IMDb

Download Film The Walk (2015) BluRay 720p Subtitle Indonesia

 Size : 899 MB
Download Movie : Go4Up - Uptobox - Hugefiles - pCloud
Download Subtitles : Bahasa Indonesia - Inggris

Tidak ada komentar