Header Ads

Link Banner

tutorial mudah dan bagus coreldraw untuk pemula wajib kamu coba

tekadang menjadi desainer pemula itu selalu kerepotan dan kebingungan
saya mau buat apa ?
bagaimana cara menggunakan coreldraw ?
saya masih pemula saya bisa apa ?
dan pertanyaan2 yang lain, pasti selalu mencul saat kita pertama belajar desain
nah salam kesempatan ini saya akan share tutorial sederhana untuk belajar CorelDraw puntuk pemula seperti saya ini,. hehehe,.,

nah ini dia tutorial mudah dan bagus coreldraw untuk pemula wajib kamu coba


1. Buka coreldraw Anda dan mengubah orientasi halaman untuk landscape.
1
2. Membuat 2 Lingkaran
  • untuk membuat lingkaran pergi ke toolbox dan menemukan Ellipse Tool atau hanya mengklik F7
  • menggambar lingkaran ke ruang kerja dan mengubah ukuran lingkaran untuk 5 mengacu pada gambar di bawah ini
2
2, 1
  • membuat lingkaran lain menggunakan Ellipse Tool dan mengubah ukuran 3,8
posting 1
memposting 2
3. Tempatkan lingkaran kecil di dalam pada lingkaran yang lebih besar.
  • untuk menempatkan lingkaran kecil, klik pusat lingkaran, tahan dan tarik ke lingkaran yang lebih besar
  • eee
4. Menggabungkan Lingkari.
  • drag 2 lingkaran atau CTRL + A untuk memilih semua kemudian klik kanan> menggabungkan atau hanya CTRL + L
555
5. Mengganti warna lingkaran
  • Anda juga dapat mengubah warna lingkaran jika Anda tidak ingin warna default w / c adalah warna putih.
posting 3
  • tapi contoh ini saya tetap warna default w / c adalah warna putih.
6. Menambahkan Teks dalam Circle
  • Menambahkan teks dan menempatkannya di mana saja di wilayah ruang kerja.
  • Anda dapat mengubah gaya font, teks dan warna
a2
a3
a4
  • Setelah membuat teks kita tempatkan di dalam lingkaran
aaaa
  • Pilih teks dan pergi ke teks> fit text to path. dan tarik di dalam lingkaran
bbbbb
ccccc
7. Buat teks lain dan menempatkannya di bawah di dalam lingkaran.
dddd
  • pilih lagi teks dan pilih cermin horisontal dan vertikal
e5
  • sekarang pergi ke teks> fit untuk jalan dan tarik bawah lingkaran.
fff
ggg
8. Tambahkan gambar atau teks ke pusat lingkaran Anda juga dapat menambahkan warna merujuk ke langkah 5.
  • dalam contoh ini saya membuat sebuah teks yang berisi biner untuk cocok untuk Logo saya
hhh
  • Tempatkan teks atau gambar di dalam pusat lingkaran.
    • Pilih teks> PowerClip> Place Inside Kontainer dan klik pada pusat.
aku aku aku aku
  • Menambahkan Gambar ke pusat, saya menempatkan gambar selain dari teks (contoh gambar ini saya punya di google)
    • untuk menambahkan gambar pergi ke file> import dan isi gambar.
JJJJ
  • renda gambar ke pusat lingkaran
    • pilih gambar dan pergi ke> Effects> PowerClip> Tempat dalam Kontainer dan klik pada pusat lingkaran.
kkkk
untuk menyimpan gambar .jpg pergi ke file> export dan klik ekspor ..
Logo

Tidak ada komentar