Header Ads

Link Banner

5 template ID Card Vector yang simpel dan profesional

hallo sahabat desain dimanapun anda berada bertemu lagi dengan saya yang imut dan sangat lucu... hahahahaha...  oke sekarang saya akan berbagi file Vector lagi nih gan.,., yaitu "ID Card" yah karena saya adalah anak yang baik, pintar dan rajin menabung saya kasih "GRATISSSSS" HAHAHA ..
dalam artikel sebelumnya saya sudah berbagi tutorial 


               2 langakah cepat merubah foto bitmap menjadi vektor kartun dengan CorelDraw           



dalam atikel itu saya memberi kemudahan buat temen2 yang baru belajar desain,.. langungn aja sekarang ke point artikel terbaru....5 template ID Card Vector yang simpel dan profesional


berikut adalah gambaran desin ID CARD nya...


1. warna Silver Biru

2. biru muda Biru tua
 3. silver Orange Putih



4. gradiasi biru muda biru Tua


5. Pink silver "gado2" 
https://drive.google.com/file/d/0B768kNU5cdIfZ0RPQXhERWE2Zzg/view?usp=sharing


Searches related to tutorial desain id card c

  • cara membuat desain id card dengan photoshop
  • cara membuat id card dengan corel draw
  • cara membuat id card dengan corel draw x4
  • cara membuat id card dengan corel draw x5
  • cara membuat desain id card panitia
  • cara membuat id card dengan corel draw x3
  • cara membuat id card panitia dengan coreldraw
  • cara membuat id card dengan corel draw x7

Tidak ada komentar