Header Ads

Link Banner

50 contoh desain wajah dengan coretan-coretan abstrak Efek Chalk Scribble dengan coreldraw


Efek Chalk Scribble adalah jenis seni yang mengabungkan berbagai garis abstrak alias Acak-acakan ngak jelas, namun garis tersebut memiliki pola yang manarik, sesuai dengan sket gambbar yang kita inginkan.
ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk membuat Efek Chalk Scribble ini anda bis mengunakan aplikasi Vector entah itu Adobe illustrator, Photoshop, dan juga CorelDraw. 

kesempatan ini saya akan berbagi contoh desain wajah dengan coretan-coretan abstrak Efek Chalk Scribble dengan coreldraw    iya semua hasil yang ada di bawah ini adalah murni du buat dengan mengunakan Software CorelDraw, 

Tentun sangat menarik bukan jika anggan disini bisa membuatnya di rumah. dilain ksempatan saya akan membagikan Tutorial desain wajah dengan coretan-coretan abstrak Efek Chalk Scribble dengan coreldraw   kalau sudah ada waktu ya..

sekarang saya lagi sibuk ngurusin jadwal ujian Kuliah. jadi elum sempet untuk membuat Tutorial desain Scribble dengan coreldraw maaf banget ya... silahkan di tunggu saja ! dalam waktu dekat akan kami bikin tutorialnya..


 

  






nah itu tadi contoh 50 desain dengan teknik Scribble menggunakan CorelDraw
jika ada sesuatu yang mungkin mau di tanyakan silahkan saja di menu kommen.


NB :kasih kesan kesan kalin setelah melihat karya karya di atas d menu kommen ya , trimakasih


Tidak ada komentar