Header Ads

Link Banner

Cara Bermain Empire Earth 1 Multiplayer PC

Cara Bermain Empire Earth 1 Multiplayer PC


Ada yang bilang Game Lama itu masih asyik di mainkan,apalagi sekelas game empire earth,Age of Empire atau gta San andreas sekalipun (Meskipun Ada GTA V yang menyediakan online server langsung) Tanpa basa basi lagi, Ini cara bermain Empire Earth online.
Empire Earth, juga dikenal sebagai EE, adalah permainan komputer siasat langsung yang dikembangkan oleh Stainless Steel Studios dan dirilis pada 23 November 2001. Ini adalah permainan pertama dalam seri Empire Earth. Permainan ini disebut mirip dengan Seri Age of Empires seperti grafis 3D dan kampanye yang berdasarkan sejarah dan menerima tanggapan yang positif.
Dalam permainan ini, pemain dapat menggunakan warga (citizen) untuk mengumpulkan sumber daya dan membangun bangunan, yang dapat menghasilkan unit militer untuk menyerang musuh.[4][5] Empire Earth mencakup rentang waktu sepanjang 500,000 tahun, yang terbagi ke dalam 4 zaman (epoch), dimulai dari zaman prasejarah sampai zaman nano.
Paket ekspansinya dikembangkan oleh Mad Doc Software dan disebut Empire Earth: The Art of Conquest, yang dirilis pada 17 September 2002. Di situ ditambahkan beberapa fitur baru, misalnya power untuk tiap peradaban, dan disertakan satu zaman baru yang dinamai Zaman Angkasa, yang berfokus pada kolonisasi di planet lain.
Cara bermain multiplayer nya sebagai berikut:
1. Siapkan dulu game Empire Earth 1. Boleh crack boleh yang ori
2. Download Patch Empire Earth Dari NeoEE
3. Install Patch Dari NeoEE ke directory EMpire Earth yang sobat sudah install
4. Buka Empire Earth yang telah di patch,pastikan sobat membuka yang patch.exe nya.
Ingat yang di patch ya seperti gambar di samping













5. Masuk ke game dan pilih Multiplayer


6. Daftar dulu yang pasti,klik create new user


7. Jika sudah dapat account nya,silahkan login dengan sobat


8. Pilih Kesulitan sesuai selera sobat.


9. Sekarang cari room yang sobat ingin kan.
10. Jika sobat ada dana lebih,sobat bisa donasikan beberapa $$ ke neoEE agar server tetap berjalan.

nb: Ini merupakan layanan server berbasis private server,dan ini bukan merupakan server asli dari game tersebut,karena game ini tergolong jadul maka mungkin server asli nya di tutup.Jangan kaget jika seolah olah server penuh atau over player dan mungkin akan mengalami gangungan gangguan.

Download Patch NeoEE
tunggu 5 detik kemudian skip add


Tidak ada komentar