Header Ads

Link Banner

kumpulan template desain time schedule CorelDraw 11,12,x3,x4,x5,x6

   
 Postingan ini merupakan buah karya original yang aku buat untuk salah satu BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa). Kira-kira tentang apa sih postinganku ini hehe? Penasaran kan haha?
Jadi sebenarnya begini teman, aku bisa ngedesain pake corel, nah temenku yang anak BEM itu minta dibuatin time schedule (eh gak tau deh tulisannya bener gak hehe) untuk organisasinya. Btw kenapa sih kita butuh time schedule? Singkatnya sih supaya jadwal kita itu teratur ya secara kan aktivis kampus banyak agendanya dari pada dia bingung tentang agendanya lebih baik dia tulis tuh jadwalnya. Kebetulan BEM ini ada di kampus Da’wah yang namanya STIU Al-Hikmah. Untuk pengetahuan lebih BEM kampus ini isinya akhwat semua (cewek), ya gak tau sih kenapa cewek semua isinya. Yang penting sih aku buatin desain untuk mereka.

     Awalnya bingung tuh mau buat desain kaya apa, soalnya temenku itu gak ngasih gambaran yang jelas tentang keinginannya, yaudah akhirnya aku inisiatif aja deh. Di desain itu nanti ada background kampusnya gitu, nah buat kalian yang mau belajar tafsir dan hadits bisa masuk kampus ini terutama yang cewek, karena kelasnya pagi, sedangkan untuk cowok adanya kelas malamnya. Disana jurusannya Cuma satu, yaitu tafsir hadits aja. Siapa tau kalian mau nambah ilmu agama kan hehe. Kalau bingung bagaimana bisa kesananya, liat aja alamatnya hehe. Itu sengaja di taro disitu untuk promosi (peace hehe).

       Kemudian kalian liat ada gambar cewek bawa toa gitu kan? Nah dibelakangnya di ada sinar orange sebagai aura semangat dari cewek itu. Seakan-akan cewe kartun itu pengen bilang “woooooyyy, liat tuh jadwal lo” wkwk.. nah ada sedikit kata-kata mutiaranya juga dari Nabi kita Muhammad Saw, yang intinya itu kamu bakal nyesal kalau hari ini gak berbuat kebaikan dan kamu akan merugi kalau hari ini lebih buruk dari hari kemarin. Hehe keren kaan!!
Oiya ada kotak-kotak kosong gitu yah hehe itu untuk nulis jadwal kita nantinya pakai spidol. Makanya habis ini aku mau cetak dulu. Nah ngomong-ngomong tentang cetaknya, aku akan cetak itu dengan kertas ukuran A3 Carton, dan habis itu di laminasi dengan glossy, kenapa sih pakai glossy? Ya supaya bisa ditulis diatasnya, jadi fungsinya kaya fungsi papan tulis.. udah ya teman-teman, ini aja sih yang pengen aku share dengan kalian hehe.. jangan lupa komen yaaa.. oiya semoga temenku itu suka desainku ya hehe..


download info

file format : .CDR corel x5 x6 x7 x8

judul :  STIU Al-Hikmah.cdr


kumpulan template desain time schedule CorelDraw 11,12,x3,x4,x5,x6

Searches related to time schedule design templates

  • weekly time schedule template
  • project time schedule template
  • daily time schedule template
  • time schedule template with 15-minute intervals
  • time schedule template hourly
  • weekly time schedule template free
  • time schedule excel template
  • work schedule templates

Tidak ada komentar