Header Ads

Link Banner

Download Film The Choice (2016) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Unduh Film Teranyar 2016 Drama Hollywood "The Choice" adalah film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Drama dan Romance. Film The Choice ini disutradarai oleh Ross Katz dan naskahnya ditulis oleh Bryan Sipe. Film ni dibintangi oleh sejumlah artist jelita Hollywood seperti Alexandra Daddario, Teresa Palmer, dan Maggie Grace. Film ini merupakan implementasi dari Novel karya Nicholas Sparks.

Download Film The Choice (2016) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Film baru 2016 Romance The Choice bercerita berkaitan Satu Orang cowok yang bernama Travis Parker, Travis memiliki segalanya dalam hidupnya. tugas yang pantas, rekan yang setia untuknya dan sebuah rumah yang terletak di tepi pantai yang indah sekali. Tapi Travis tidak percaya dapat keberadaan wanita dan cinta dalam hidupnya. Di satu buah hari Travis menonton tetangga barunya bernama Gabby Holland. Travis langsung mrasa bahwa beliau kasmaran terhadap Gabby, dan perihal mengenai tak mengenal cinta dan wanita hilang.

Travis berikhtiar membuat Gabby terasa nyaman kalau berada didekatnya dan menjadi tetangga yang baik biarpun Gabby bersikap dingin kepadanya. Tapi Travis tidak pantang menyerah dia terus untuk mendapaatkan cinta Gabby, sampai sampai dia dihadapkan pada satu buah pilihan yang sulit. Satu Buah pilihan yang akan menentukan kebahagiaan dalam kehidupan mereka. Nikmati serta-merta unduh film free & nonton streaming di portal ini.

Genre : Drama, Romance
Rating : 6.3/10 IMDb
Durasi : 111 Menit
Sutradara : Ross Katz


Nonton Trailer Film 2016 The Choice

Download Film The Choice (2016) BluRay 720p Subtitle Indonesia

The Choice (2016) BluRay 720p - 800 MB
Download Movie : Link Usercloud - Link Openload
Download Subtitle : Indonesia, English

Tidak ada komentar