Header Ads

Link Banner

Template Desain Vector Price List Butik Keren 2016

Setelah lama saya tidak hadir untuk posting artikel, malam ini saya akan menyapa kembali yang sudah menajdi Follower saya. Saya ucapkan selamat malam, semoga kedaan teman-teman selalu dalam keadaan sehat..Aamiin

Baiklah malam ini saya merasa kangen dengan blog sederhana ini. Setelah saya cek ternyata Viewernya setiap hari semakin mengingkat dan sangat di sayangkan kalau blog sederhana ini tidak saya Update lagi.. hehe..

Price List atau bisa juga disebut sebagi Daftar Harga. Price List ini dibuat untuk mempermudah pelanggan untuk mengetahui barang apa saja yang ada dan harganya berapa.

Pasti anda sudah seringkan menemukan Price List ini. Seperti di restoran atau butik-butik seperti yang dimiliki teman saya ini.

Baiklah daripada ngalor ngidul. Ini saya share Link DOWNLOAD template Price List di atas.

Download
Corel X7

Tidak ada komentar