Header Ads

Link Banner

Download Film Airlift (2016) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Download Film Terbaru 2016 Airlift - Film india buatan Raja menon ini dilakoni aktor papan atas india seperti Akshay Kumar, Nimrat Kaur dan Kaizaad Kotwal. Alur cerita ini terjadi pada masa lalu dengan alur cerita yang apik dan sangat menarik.

Yuk Nonton Streaming Film India terbaru 2016 Airlift BluRay 720p



Film India 2016 Airlift mengisahkan mengenai perjuangan dari orang india yang terdampar di kuwait dan ingin mengusahakan ke luar dan kembali ke negara asalnya. Pada awalnya dikisahkan satu orang pembisnis kaya raya dan berkuasa di Kuwait yang bernama ranjit katyal diperankan oleh Akshay kumar. Ranjit selagi ini selalu memiliki anggapan dirinya sebagai orang Kuwait dikarenakan sudah lama tinggal di kuwait namun sebenarnya beliau adalah orang india. Saat kekuasaannya sudah tidak bersinar seperti dulu lagi sesudah itu ranjit mengetahui bila dia dan keluarganya sdng dalam bahaya apabila terus berada di kuwait lantaran adanya perang saudara.

Download Film Airlift (2016) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Oleh sebab itu akhirnya ranjit bersama dgn 170.000 orang india yang berada di kuwait memutuskan buat kembali ke negara asalnya merupakan india. Namun mereka ini tidak bisa memakai kendaraan dan hanya sanggup melaksanakan perjalanan darat saja. mereka harus serta-merta berangkat lantaran adanya invansi dari irak ke negara kuwait. Para penduduk india yang berjumlah 170.000 orang ini laksanakan perjalanan darat sepajang 1000 km utk sampai india dan melewati beragam macam negara di timur tengah. Evakuasi ini adalah evakuasi paling gede yang pernah terjadi didunia sewaktu ini.

Genre : Action, Drama, History
Rating : 8.8/10 IMDb
Durasi : 130 Menit
Sutradara : Raja Menon

Nonton Trailer Film India Terbaru 2016 Airlift

Download Film India 2016 Airlift BluRay 720p Subtitle Indonesia

Airlift (2016) BluRay 720p - 750 MB
Download Movie : Link Openload - Link Usercloud
Download Subtitle : Indonesia, English

Tidak ada komentar